Kata Kata Cinta Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Kata Cinta Dalam Bahasa Inggris dan Artinya – Berbicara mengenai Cinta mungkin hal tersebut tidak pernah ada habisnya dan hampir semua orang pernah merasakannya. Selain membuat kita termotivasi, saat seseorang jatuh cinta pada seorang pria atau wanita, maka ada banyak hal yang semula tidak mungkin dilakukan jadi mungkin dilakukan. Di satu sisi, mungkin seseorang malu mengungkapkan cinta. Di sisi lain, perasaan cinta itu mendesak orang yang jatuh cinta untuk menungkapkannya. Apalagi mengetahui orang yang kita cintai juga mencintai kita, hal itu sangat indah dan menyenangkan. Saat seseorang jatuh cinta, salah satu jalan menyatakannya adalah dengan kata-kata indah atau lewat puisi.

Jika anda sedang merasakan jatuh cinta dan ingin menggungkapkan perasaan anda kepada sang pujaan hati mungkin ada baiknya jika anda menggunakan kata-kata cinta dalam bentuk bahasa Inggris. Sebab selain dapat membuat kekasih anda kagum, juga kata-kata cinta dalam bahasa Inggris lebih terkesan bermakna dibandingkan dengan kata-kata cinta dalam bahasa Indonesia. Nah, berikut beberapa rangkaian kata-kata cinta bahasa Inggris  yang kami rangkum dari buku Kahlil Gibran (penyair cinta), jika anda penasaran silahkan simak kata-kata cinta dalam bahasa Inggris di bawah ini.

cinta, jatuh cinta,kata cinta

  • “Love is life sharing, not for hurt, Love is alive both not ambiguous. Love is whole life, not an affair.” (Cinta itu hidup berbagi, bukan untuk menyakiti , Cinta itu hidup berdua bukan mendua. Cinta itu hidup utuh, bukan perselingkuhan.).
  • “Almost people cannot live without Love”. (Hampir semua orang tidak mungkin hidup tanpa cinta)
  • “I do not want you to hear that I LOVE you, but I want you to feel it without me having to say” (Aku tak ingin kamu mendengar bahwa aku mencintaimu, tapi aku ingin kamu merasakannya tanpa aku harus mengatakan)
  • “Probably I can’t make you happy at the moment, but I promise in the future if we continue along you were the one who first happy with me” (mungkin aku tak bisa membuatmu bahagia saat ini, tapi aku berjanji kelak jika kita terus bersama kamulah orang yang pertama kali bahagia bersama ku)
  • “Do not keep crying when your love has been gone. You only need a smile because he had been given you the opportunity to meet someone who is better”. (Jangan terus tangisi cintamu yang telah pergi. anda hanya perlu Tersenyum karena dia telah beri anda kesempatan untuk bertemu seseorang yang lebih baik)
  • “The best love come from the heart, not from the mouth”. (cinta yang terbaik datang dari hati, bukan dari mulut).
  • “When you feel Jealousy is a sign that Love should have each other” (Ketika anda merasa Cemburu, itu adalah tanda bahwa cinta harus saling memiliki)
  • “Love is Blind” (cinta itu buta)
  • Love and Respect your parents. We often are so busy growing up, but we forget they are also growing old. (Cintailah dan Hargailah orang tua kalian. sebab Kita sering begitu sibuk untuk tumbuh dewasa, namun kita lupa mereka juga bertambah tua)
  • “Anything that I have done did not make me happy, but if I do something the best for you”. (Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu yang terbaik untukmu)

Pembaca yang budiman, demikian saja beberapa rangkaian Kata Kata Cinta Dalam Bahasa Inggris dan Artinya, semoga dengan kata-kata cinta diatas dapat memberikan inspirasi dan berguna bagi para pembaca sekalian. Selamat belajar bahasa Inggris. 🙂

Sumber gambar: pixabay.com