Kutipan Terkenal dan Kata-Kata Bijak Dari Film-Film Barat

Kutipan Terkenal  dan Kata-Kata Bijak Dari Film-Film Barat –  Jika Anda adalah salah satu orang yang gemar nonton film-film berbahasa Inggris, mungkin Anda sering dan sudah tak asing lagi dengan kehebatan fim-film Hollywood. Selain dikenal karena aksi panggungnya yang hebat, hampir di setiap film-film yang diputar di televisi pasti memiliki tema alur yang membuat kita kagum. Di sisi lain fim-film produksi barat juga memiliki banyak sekali kata-kata bijak dan kutipan terkenal yang sering diadopsi masyarakat secara luas menjadi salah satu prinsip hidup mereka. Baiklah jika Anda sedang mencari kutipan terkenal dan kata-kata bijak dari film barat berikut beberapa ulasan kami yang wajib anda ketahui.

film bahasa inggris, film hollywood, kutipan dari film

hollywood | Public Domain by skeeze | pixabay.com

  1. A man who doesn’t spend time with his family, can never be a real man.”

“Lelaki yang tidak menghabiskan waktu dengan keluarganya,  tidak akan pernah menjadi lelaki yang sesungguhnya” (Film The God father)

  1. “I’ll tell you this, in any fight it’s the guy whose willing to die whose gonna win that inch.”

“aku akan memberitahumu sesuatu bahwa dalam setiap pertarungan, lelaki yang siap berjuang sampai mati lah yang akan mendapatkan hasil” (Film Any Given Sunday)

  1. Sometimes I wonder… will God ever forgive us for what we’ve done to each other? Then I look around and I realize… God left this place a long time ago.”

“Kadang saya berfikir… apakah Tuhan akan memaafkan kita atas apa yang telah kita perbuat pada sesama? Kemudian saya perhatikan ke sekeliling dan menyadari…. Tuhan telah meninggalkan tempat ini sejak lama” (Film Blood Diamond)

  1. It’s a great thing when you realize you still have the ability to surprise yourself.”

“ hal yang luar biasa ialah ketika kamu menyadari bahwa kamu masih punya kemampuan untuk memberi dirimu sendiri sebuah kejutan” (Film American Beauty)

  1. “The days go on and on they don’t end. All my life needed was a sense of someplace to go.”

“Hari terus berganti. tak pernah berakhir. Semua yang kubutuhkan dalam hidupku adalah rasa memiliki tujuan “ (Film Taxi driver)

  1. If you are working on something exciting that you are really care about, you dont have to be pushed. The vision pulls you”

(Jika kamu mengerjakan sesuatu yang sangat kamu sukai, kamu tak perlu mendorongnya. Visinya akan menarikmu” (Film Steve Jobs)

  1. I didn’t fail the test. I just found one hundred ways to do it wrong” “Saya tidak gagal dalam test, saya hanya menemukan 100 cara yang salah dalam melakukan hal tersebut” (Film The Greatest Benjamin Franklin)
  1. If you look at what you have in life, you’ll always have more. If you look at what you don’t have in life, you’ll never have enough”

“Apabila Anda melihat apa yang Anda miliki di dalam kehidupan, maka Anda akan merasakan lebih. Jika Anda melihat apa yang tidak Anda miliki di dalam hidup, maka Anda tidak akan pernah merasa cukup” (Film Oprah Winfrey)

  1. If you do what you’ve always done, you’ll get what you’ve always gotten”

“Apabila Anda melakukan hal-hal yang selalu Anda lakukan, maka Anda akan mendapatkan hal-hal yang selalu Anda dapatkan” (Film Tony Robbins)

  1. “Play for more than you can afford to lose and you will learn the game”

“Bermainlah lebih dari yang kamu bisa untuk kalah dan kamu akan mempelajari (arti) permainan tersebut” (Film Winston Churchill)